Pertanyaan forex sales interview


Pertanyaan yang akan Anda tanyakan saat wawancara dengan seorang bank investasi. Kami tidak bisa memberi tahu Anda pertanyaan tepat yang akan Anda tanyakan saat Anda duduk dalam sebuah wawancara untuk posisi trading: itu tidak hanya bergantung pada perusahaan dan pewawancara, Tapi pada keadaan pasar. Namun, kami dapat melakukan hal terbaik berikutnya: kami dapat mempersiapkan Anda untuk jenis pertanyaan yang pasti akan Anda tanyakan jika Anda mencoba mendapatkan peran tingkat pemula di bank. 1. Mereka akan bertanya kepada Anda apa yang Anda ketahui tentang posisi Anda pikir apa yang terlibat pada hari biasa bagi seorang analis di lantai perdagangan Jika Anda ingin jawaban Anda menonjol, Anda perlu menjelaskan secara terperinci. Tunjukkan bahwa Anda mengenali perbedaan antara apa yang dilakukan oleh senior dan junior trader. Sebagai contoh: Dari wawasan yang saya dapatkan selama magang musim panas dengan Deutsche Bank, saya mengatakan bahwa ada perbedaan besar antara hari biasa untuk pedagang junior dan senior. Dalam beberapa tahun pertama dalam posisi tersebut, banyak waktu tampaknya didedikasikan untuk mengumpulkan data dan memperbarui model keuangan, serta membaca publikasi yang relevan dengan industri 8211 mengembangkan pemahaman mendalam tentang sektor ini. Setelah mengembangkan tingkat keahlian dan jaringan kontak yang memadai, tugas meningkat dan saya berharap untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab 8211 melakukan perdagangan di lantai pasar 8211 dan juga mendiskusikan pergerakan utama dengan pedagang lain dan terus memantau Marketsnews.8221 2. Mereka akan bertanya kepada Anda tentang perusahaan yang Anda ikuti Apa yang membuat Anda tertarik untuk bekerja di Goldman Sachs daripada Deutsche atau JPMorgan Research perusahaan tempat Anda mendaftar, tapi juga kompetitornya. Anda perlu memasukkan fakta-fakta penting tentang perusahaan dan apa yang membuat mereka menonjol dari industri lainnya. Jika mungkin, tautkan jawaban Anda ke pengalaman masa lalu dan buat diri Anda menonjol. Akan ada banyak pelamar yang telah menghabiskan beberapa jam di Google untuk meneliti perusahaan itu, namun jika Anda meluangkan waktu untuk meneliti industri sekitar, memamerkannya. Sebagai contoh: 8220 Dikuasai, keduanya dianggap sebagai pemimpin pasar dalam perdagangan, namun dengan lebih dari 29 miliar permukiman legal dari dua tahun terakhir mengikis pendapatan JP Morgans sekali-rekor, ia telah mengurangi risiko secara signifikan. Sebaliknya, Goldman saat ini lebih lunak terhadap pengambilan risiko. Saya merasa ini lebih menarik karena akan memungkinkan perdagangan produk yang lebih menantang. Lebih tepatnya, saya memilih Goldman untuk prestisenya. Baik sejarah dan nama Goldman dan tak terkalahkan saya bahkan membaca bahwa 8216Vault8217 memberi peringkat Goldman Sachs sebagai bank paling bergengsi di Amerika Utara dan Inggris.8221 3. Mereka akan mengajukan pertanyaan yang dirancang untuk menyelidiki pengetahuan Anda tentang pasar Bagaimana Anda menginvestasikan 20k hari ini Sebuah barang Jawaban untuk pertanyaan ini seharusnya tidak singkat dan manis. Anda harus berpikir keras, membicarakan berbagai jenis investasi yang bisa Anda kejar untuk menunjukkan pengetahuan Anda tentang industri dengan lebih baik. Ya, Anda harus sampai pada jawaban akhir, tapi itu harus diambil dari evaluasi Anda sebelumnya terhadap berbagai investasi. Ini juga merupakan kesempatan fantastis untuk berdiri terpisah dari pelamar lainnya. Tentukan investasi spesifik setelah menimbangnya terhadap orang lain dan mendukungnya dengan penalaran yang relevan berdasarkan kondisi pasar saat ini. Cara terbaik untuk berinvestasi 20k tergantung sepenuhnya pada apa yang ingin Anda dapatkan dari investasi Anda. Jika Anda ingin modal Anda tumbuh dengan mantap seiring berjalannya waktu, saya pikir obligasi korporasi akan menjadi pilihan terbaik. Sebaliknya, jika Anda menginginkan strategi imbal hasil tinggi yang membawa risiko lebih besar, saya menyarankan untuk melihat pasar yang sedang berkembang dan meneliti perusahaan yang lebih kecil dengan ide dan potensi bagus, sesuatu yang memiliki neraca yang sehat. Dalam beberapa tahun terakhir sektor energi bersih telah melihat beberapa tokoh yang mengesankan, jadi ini bisa menjadi awal yang bagus. Perusahaan seperti ThinkLite dan Silver Spring Networks di AS, keduanya menawarkan solusi untuk efisiensi energi yang lebih tinggi, telah mengalami lebih dari 1000 pertumbuhan dalam 3 tahun terakhir.8221 Pertanyaan lain yang harus diperhatikan dalam kategori ini: Tinjau semua produk keuangan dari Paling aman untuk yang paling berisiko Klien Anda adalah hedge fund yang mengharuskan Anda menganalisis sub-sektor tertentu dari FTSE 100 untuk mengidentifikasi strategi perdagangan berdasarkan volatilitas. Bagaimana Anda mendekati analisis Dapatkah Anda berbicara dengan saya tentang beberapa berita keuangan baru-baru ini dan bagaimana hal itu mempengaruhi Deutsche Bank 4. Mereka akan mengajukan pertanyaan tentang kompetensi yang mereka cari Dapatkah Anda memberi tahu saya tentang saat Anda berurusan dengan pelanggan yang marah atau marah? Ini adalah kesempatan untuk menceritakan sebuah cerita. Anda perlu memastikan bahwa Anda membuat skenario menjelaskan apa yang Anda lakukan secara proaktif untuk mengubah situasi dan apa hasilnya, menekankan apa yang Anda pelajari dari pengalaman itu. Jelaskan Situasi dan atur adegannya menjelaskan apa Tugas Anda dalam situasi yang tepat ini menjelaskan Tindakan yang Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini akhirnya memberikan penjelasan tentang Resolusi ini adalah kerangka STAR. Selama 30 minggu magang di JPMorgan, saya menerima telepon dari seorang klien yang bersikeras bahwa saya telah melakukan tindakan melawan keinginannya, walaupun saya telah melakukan persis apa yang telah kami sepakati. Suatu saat dia bahkan mengancam untuk memastikan saya dipecat. Alih-alih bersikap defensif dan mencoba menyalahkannya, saya menarik napas dalam-dalam, mengakui bahwa ada masalah yang harus dihadapi dan saya sama-sama khawatir tentang menemukan solusinya. Saya meminta maaf atas stres yang ditimbulkannya dan ini mengeluarkan uap dari keluhannya sehingga dia mulai berbicara kepada saya dengan lebih masuk akal. Ini memberi saya waktu untuk mengajukan dan menyetujui sebuah solusi dengannya. Dengan cepat saya berbicara dengan manajer saya dan mengusulkan agar kami tidak hanya membatalkan transaksi, tapi kami juga menahan diri untuk tidak menagih komisi kami untuk klien berikutnya, hanya untuk membuatnya tetap manis. Setelah berbicara dengan kantor belakang untuk memastikan bahwa transaksi tersebut dibatalkan dengan lancar, saya melaporkan kembali kepada pelanggan dan dia bahkan memuji pekerjaan saya dengan baik.8221 5. Mereka akan menanyakan tentang aspirasi karir Anda Di mana Anda melihat diri Anda dalam 5 tahun Waktu Tidak ada jawaban yang tepat untuk yang satu ini (serupa dengan pertanyaan umum lainnya 8211 Yang paling penting: Uang, kehormatan atau pengetahuan). Apa yang dicari pewawancara di sini adalah versi jujur ​​aspirasi karir Anda untuk mengetahui apakah ini sesuai dengan perusahaan. Mereka tentu perlu mendengar bahwa Anda bercita-cita untuk bekerja di perusahaan selama sisa karir Anda, tapi sama sekali bukan ide bagus untuk mengatakan bahwa dalam 6 bulan Anda berencana meninggalkan negara ini dalam perjalanan keliling dunia. Seperti banyak hal, cari keseimbangan. Tunjukkan loyalitas kepada perusahaan dan dorongan untuk maju. Saya akan mengatakan bahwa aspirasi karir saya yang paling mengasyikkan adalah menemukan posisi yang memotivasi dan menggairahkan saya, sambil membiarkan saya membangun keterampilan yang telah saya dapatkan. Saya tahu bahwa menjadi trader junior akan ideal untuk saya saat ini, karena akan memberi saya kesempatan untuk menghabiskan beberapa tahun ke depan untuk belajar sebanyak mungkin dalam peran dan perusahaan yang lebih besar. Mampu belajar dari dan menjalin hubungan dengan anggota yang lebih berpengalaman di sekitar saya akan membantu saya menjadi ahli di lapangan sendiri, mudah-mudahan berkembang di perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi sehingga membantu bisnis berkembang seiring perkembangan saya. 6. Mereka akan bertanya kepada Anda pertanyaan pemecahan masalah di dinding Bagaimana Anda memotong kue menjadi 8 potong dengan hanya 3 potongan Keindahan pertanyaan ini, dan pertanyaan lain yang tampaknya sangat tidak relevan dengan posisi tersebut, adalah bahwa tidak ada seorang pun jawaban yang benar. Bahkan tanpa mendapat jawaban yang benar, Anda bisa mengesankan pewawancara. Yang mereka inginkan adalah pendekatan yang tenang dan terpikirkan dengan baik. Anda menunjukkan bagaimana pikiran Anda bekerja jika Anda panik dengan mudah dan mulai mengatakan bahwa Anda tidak tahu, tapi baik-baik saja, karena tidak relevan, itu bukan pertanda baik. Jika Anda tertarik dengan jawaban yang benar, ada beberapa cara di sekitarnya: Potong kue menjadi dua dan setengah lagi, seperti yang mungkin Anda harapkan dengan dua pemotongan pertama. Setelah ini selesai, berbaris empat iris berukuran seperempat dan dengan satu sliceknife panjang memotong mereka semua menjadi setengah lagi. Mungkin Anda berpikir bahwa ini adalah kecurangan, jadi bagaimana dengan ini: Berhentilah berpikir di dunia membosankan pemotongan kue 2D. Kue adalah benda 3D dan bisa dipotong dalam ketiga dimensi. Jadi dengan melakukan dua pemotongan pertama seperti di atas, diikuti dengan potongan ketiga dengan pisau yang sejajar dengan permukaan pemotongan, Anda bisa mendapatkan 8 irisan dengan hanya 3 potong. Pertanyaan lain dalam kategori ini meliputi: Berapa banyak sikat gigi yang ada di London Mengapa manholes bulat Berapa bola tenis yang bisa Anda muat ke dalam Boeing 747 Di rumah Anda setelah wawancara ini, berapakah kemungkinan Anda memukul seekor kucing? Jack Shardlow adalah editor utama Wawancara Bull Blog. Wawancara Bull menyediakan pelatihan wawancara online yang terjangkau dan dipersonalisasi, yang dirancang khusus untuk siswa dan lulusan baru. Wawancara Bulls berpengalaman ahli HR melatih siswa ambisius untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan melalui kesuksesan saat diwawancarai. Artikel terkait: PERTANYAAN WAWANCARA: JPMorgan, penjualan FX, magang off-cycle Ceritakan tentang latar belakang pendidikan Anda. JAWABAN DIBERIKAN: Saya mengatakan kepada pewawancara tentang latar belakang saya dari kelas atas, menjelaskan nilai saya yang kurang bagus di tahun pertama Universitas. Terkonsentrasi sebagian besar pada mata pelajaran yang dipelajari di Uni (Keuangan dan Ekonomi). Yang merupakan mata pelajaran penting yang paling menarik dengan pasar FX atm ANSWER GIVEN: Saya menamai krisis euro, perang mata uang antara AS dan China dan menamai CHF sebagai topik yang menarik. Dia kemudian meminta saya untuk berbicara lebih spesifik tentang penggambaran CHF. Saya berbicara tentang masalah penggandaan, apa yang akan terjadi jika pasak tidak memegang dan menyebutkan bahwa kesimpulan saya adalah bahwa jika inflasi mulai naik, akan membiarkan pasak pergi. Jika Anda bisa memilih investasi apa pun yang Anda inginkan, apakah Anda akan menyimpan uang Anda hari ini ANSWER GIVEN: Saya mengadakan diskusi tentang menghindari risiko pada saat-saat seperti ini, mengatakan seharusnya saya berinvestasi di emas atau mata uang safe haven. Kemudian berbicara tentang sumber daya terbarukan (sejak Id menyebutkan bahwa di surat lamaran saya) dan mengatakan bahwa saya juga akan menginvestasikannya. Sepertinya dia sama sekali tidak puas dengan jawaban ini. Menurut Anda, apa posisi FX Sales akan memberi tahu ANSWER GIVEN: Saya berbicara tentang apa yang dilakukan oleh sales person, sebagai perantara antara perdagangan dan pelanggan, tetap berhubungan dengan klien, banyak hubungan klien tapi juga sangat tergantung secara teknis. Pada klien dan apa yang dia suka. Untuk kembali ke daftar pertanyaan, klik di sini. Kami tidak dapat menjamin keaslian pertanyaan-pertanyaan ini atau keakuratan jawabannya: itulah yang disebut oleh salah satu kandidat oleh JPMorgan dan belum diverifikasi oleh bank. Pertanyaan Wawancara Penjualan FX FX WXCM yang saya ajarkan melalui perguruan tinggi atau universitas. Prosesnya memakan waktu 2 minggu. Saya diwawancarai di FXCM. Wawancara putaran pertama sudah lewat telepon-Cukup mudah. Apa yang Anda ketahui tentang perusahaan itu, mengapa Anda memilih jurusan Anda dan katakan mengapa Anda menganggap Anda baik untuk posisi ini. Wawancara kedua ada di kantor: Bertemu dengan atasan potensial dan VP Penjualan saya. Mereka sangat kasar dan tidak memberikan waktu untuk menjawab pertanyaan. Ditanya rencana 5 tahun saya, mengapa saya harus dipekerjakan, apa ketakutan terbesar mereka dalam mempekerjakan saya dll FXCM 2014-10-06 16:19 PDT Tandai sebagai Bendera yang tidak pantas sebagai Inappropriate Ulasan Wawancara Lainnya untuk FXCM FX Sales Broker Wawancara Calon Wawancara Anonim Di New York, NY (AS) saya mendaftar secara online. Prosesnya memakan waktu 1 hari. Saya diwawancarai di FXCM (New York, NY (AS)) pada bulan Februari 2014. HR Menghubungi saya satu hari setelah mendaftar secara online. 1-) Jelaskan FXCM. Jadi, pastikan Anda tahu persis apa yang mereka lakukan. 2-) Meminta saya untuk menunjukkan beberapa pengetahuan tentang perdagangan 3-) Di mana Anda mendapatkan berita pasar Anda dari Pertanyaan Jawab FXCM 2014-02-22 07:04 PST Tandai sebagai Bendera yang Tidak Patut sebagai Broker Penjualan FX yang Tidak Tepat Wawancara Kandidat Wawancara Anonim di New York , NY (US) saya mendaftar secara online. Prosesnya memakan waktu 2 hari. Saya diwawancarai di FXCM (New York, NY (AS)) pada bulan Juli 2013. Wawancara telepon daripada wawancara tatap muka keesokan harinya. Orang pertama saya bertemu dengan pengetahuan pasar yang teruji dari sudut pandang makroekonomi global. Berjalanlah melalui resume. Mengapa cocok untuk penjualan. FXCM 2013-08-06 15:58 PDT Tandai sebagai Bendera yang Tidak Pantas Sebagai Tidak Tepat Dont Miss Out Pada Ayub Anda Cinta Upload CV untuk mudah menerapkan pekerjaan dari mana saja. Its sederhana untuk mengatur. Garis besar dua kepala orang Bekerja di HRPersonnel atau Pemasaran Tumbuhkan merek majikan Anda Garis besar dua kepala orang Bekerja di HRPersonnel atau Pemasaran Tumbuhkan merek majikan Anda Perusahaan Pembaruan Perusahaan untuk Menjelajahi Foto FXCM Lihat Semua Foto Lihat Semua Lihat Semua num of num Close (Esc) Job Seekers Also Viewed Previous Next Top Interview Questions Previous Next Tandai ini sebagai tidak pantas Apakah Anda ingin kami meninjau sesuatu Tolong jelaskan masalahnya dengan ini dan kami akan memeriksanya. Tandai Item ini Batal Terima kasih Masukan Anda telah dikirim ke tim dan lihat juga. Ups Apakah maaf tapi umpan balik Anda tidak berhasil masuk ke tim. Masukan Anda sangat berharga bagi kami jika Anda keberatan mencoba lagi. Coba Lagi Dapatkan Saya Keluar dari sini Tanggapan Anda akan dihapus dari ulasan ini tidak dapat dibatalkan. Ini akan menggantikan wawancara fitur saat ini untuk profil yang ditargetkan ini. Apakah Anda yakin ingin menggantinya Apakah Anda yakin ingin menghapus wawancara ini agar tidak ditampilkan untuk profil yang ditargetkan ini

Comments

Popular posts from this blog

Platform perdagangan bebas forex terbaik

Bagaimana untuk menjual karyawan saham pilihan

Jumbon forex